Hanyut di Aliran Irigasi, Awalnya Disangka Boneka

balita
FOTO: Korban saat Disemayamkan di Rumah Duka. (Foto: Antara)

SmartNews, Tapanuli – Jasad seorang balita di temukan warga di aliran irigasi Pagar Jawa-Bah Jambi II, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara (Sumut), sekitar pukul 21.00 WIB, pada Minggu (17/5/2020).

Jasad balita bernama Azura Fajri Ajannah (4) itu merupakan anak dari Agri Ardiansyah, warga Huta III Tetap Rejo, Nagori Totap Majawa. Awalnya, jasad balita disangka warga sebuah boneka yang hanyut.

Bacaan Lainnya

Saksi mata yang melihat pertama adalah Titin Handayani (24), warga setempat yang saat itu sedang mencuci pisang.

Titin curiga melihat sandal jepit yang juga hanyut. Meskipun Titin penasaran, namun dia pulang ke rumah, dan menceritakan kepada suaminya, Novri.

Selanjutnya dilakukan pencarian, namun tidak ditemukan. Titin bercerita tentang apa yang ia lihat kepada tetangga di kampung. Sehingga kabar tersebut tersebar, dan pencarian pun dilakukan lagi bersama warga.

Berselang sekitar lima jam sejak penglihatan, warga menemukan korban sudah tidak bernyawa di saluran irigasi itu.

“Kita sudah menerima laporan dan menyerahkan jasad kepada keluarganya,” kata Kapolsek Tanah Jawa, AKP Syamsul Baharuddin dilansir Antara.

Sementara itu, ayah korban sudah ikhlas dengan musibah tersebut, dan menandatangani berita acara untuk tidak dilakukan visum et repertum atau pun otopsi. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *